Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantab Maju Pilkada 2024-2029, Firman Politisi PSI : Berharap Bisa Tekan Angka Pengangguran di Sidoarjo

Minggu, 21 April 2024 | April 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T04:21:55Z

 

Firmansyah politisi PSI Sidoarjo. (Foto.dok/ist)

SIDOARJO - Kepengurusan Partai solidaritas indonesia (PSI) kabupaten Sidoarjo akan temui lembaran baru Bahkan terbusnya kabar mantan ketua PSI dengan jiwa mudanya ikut serta mencalonkan dalam laga politik pilkada dalam waktu dekat ini Senin (22/04/2024).



Firmansyah ketika di temui team awak media  membenarkan bahwa dirinya tmaju dalam pertarungan Pilkada di Kabupaten Sidoarjo tahun 2024-2029.



Firmansyah menyampaikan permohonan restu terhadap masyarakat sidoarjo bahwa dirinya kawulo kuda tersebut akan menjadi kandidat Pilkada ini.



"Doakan saja lolos, dengan cara ini, untuk  menunjukan generasi muda kabupaten Sidoarjo punya edukasi , intelektual dan dedikasi tinggi," Ujarnya



Setelah dikonfirmasi oleh awak media, dalam perbincangan Firman menegaskan dirinya maju pilkada, bertujuan untuk mengangkat kesejateraan masyarakat sidoarjo. 



Hal ini, ia menilai di kabupaten sidoarjo masih banyak pengangguran ditengah masyarakat maupun sekitar lingkuannya dan Menurutnya.



Dengan membuka peluang usaha bahkan menggandeng beberapa investor dari luar masuk Sidoarjo bisa meminimalisir pengangguran. 



"Masyarakat Sidoarjo tidak boleh miskin tapi kayapun bukan tujuan utama seharusnya sederhana hal yang wajar di saat masa transisi menuju masyarakat perkotaan," Tandasnya.

×
Berita Terbaru Update