Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjaga Keamanan Lingkungan, Pemdes Segoro Tambak Sidoarjo Pasang Kamera CCTV

Senin, 22 April 2024 | April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-23T06:50:36Z
Penulis : Zainal Abidin
Editor   : Ulum Fajar Setiawan

(Foto:dok.sinergitas.id)

SIDOARJO - Pemerintah Desa Segoro Tambak, Kecamatan Sedati, Sidoarjo melakukan pemasangan kamera CCTV (Closed Circuit Television), di sejumlah titik wilayah setempat. 


Hal ini bertujuan untuk, meningkatkan keamanan dalam memantau aktivitas masyarakat dan mencegah terjadinya kriminalitas.


Kepala Desa Segorotambak Hj. Anik Mahmudah S.AP MM, melalui Sekretaris Desa Edy mengatakan bahwa pemasangan CCTV ini, dipasang dimulai dari Dusun Dadapan.


Hal ini, pada pemasangan di sejumlah titik ini, mencegah terjadinya tindak kriminalitas salah satunya adalah curanmor, Pencurian rumah warga dan sebagainya.


"Ya pemasangan Kamera CCTV ini, dipasang di beberapa titik terutama di pintu masuk ke desa, perbatasan desa, dan tempat rawan,” ujarnya, Selasa, (23/04/2024).


Diharapkan pemasangan Kamera CCTV ini, dapat berikan keamanan pada lingkungan segoro tambak yang aman serta bisa terawasi dengan baik.


'Ya, kita ini secara bertahap dalam melaksanakan program ini, terpenting lagi kamtibmas di wilayah segoro tambak bisa minim terjadinya kriminalitas," pungkasnya.








×
Berita Terbaru Update