Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Patroli Kamtibmas, Anggota Piket SPKT Polsek Jombang Kota Sasar Abang Becak di Stasiun

Selasa, 30 April 2024 | April 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-30T06:49:09Z
(Foto:dok.ist)

JOMBANG - Unit sabhara Polsek Jombang Kota yang di pimpin langsung KaSPKT B Aiptu Jumadi dan dua anggota Aiptu Arif Basuki dan Aipda Duchin sapa abang becak saat melakukan Patroli di stasiun Kota Jombang, Sabtu (27/04/2024) pukul 23.00 wib.


Dalam menciptakan keamanan lingkungan wilayah Polsek Jombang Melaksanakan patroli yang bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas.


Hal tersebut, dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada abang becak yang mencari penumpang di depan Stasiun besar Kota Jombang untuk selalu waspada dan mengutamakan keselamatan diri.


Jumadi memberikan himbauan kepada abang becak yang ditemuinya saat patroli malam, dan menyampaikan pesan kamtibmas agar membantu keamanan di lingkunganya berhati hati saat membawa penumpang, selalu sabar mencari rejeki dan tetep berusaha dan selalu berdoa.


Sementara itu Kapolres Jombang AKBP EKO BAGUS RIYADI. S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Jombang AKP Soesilo S.H menyampaikan, “Dengan adanya patroli dan sambang dengan warga binaan dengan harapan mampu menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, serta masyarakat menjadi nyaman, jika terjadi gangguan kamtibmas segera laporan ke Polsek Jombang. Ujar Kapolsek.


Editor : Ulum Fajar Setiawan

×
Berita Terbaru Update