Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korban Tenggelam Bapak dan Anak di Kalimas Sidoarjo Ditemukan Tewas

Sabtu, 20 April 2024 | April 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-20T07:25:12Z
Tim Sar gabungan mengevakuasi korban bapak dan anak yang tenggelam di sungai, dalam kondisi meninggal dunia (Foto: Dok.Sinergitas.id)

SIDOARJO - Korban tenggelam bapak dan anak di Sungai Kalimas di Dusun Banjarpertapan, RT 1/RW 1, Desa Pertapan Maduretno, Kecamatan Taman akhirnya ditemukan.


Kondisi Nanda Freda Eryansyah, 27, dan Erlangga, 2,5, warga Driyorejo, Gresik itu ditemukan dalam kondisi meninggal, Sabtu (20/4) sekitar pukul 09.00.


Keduanya ditemukan dalam kondisi tewas sejauh 1,4 kilometer dari lokasi kejadian. Komandan Regu Basarnas Surabaya Novix Hermasyah mengatakan, tim Basarnas Surabaya dan relawan melakukan penyisiran di Kalimas sejauh 1,4 kilometer dari lokasi kejadian. 


Mereka kemudian menemukan korban dalam kondisi mengapung di permukaan air.


Kapolsek Taman Kompol Anggono Jaya mengatakan bahwa anak dan bapak yang tenggelam di Kalimas sudah ditemukan. Penemuan dua korban tersebut sejauh 1,4 kilometer dari titik lokasi kejadiannya.


"Dua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan otopsi," tandas Anggono.


Seperti diketahui, kejadian bermula saat ayah dan balitanya tersebut menyeberangi sungai menaiki perahu tambang, Kamis (18/4). Keduanya tercebur sungai dan tenggelam.

×
Berita Terbaru Update